University of New England (UNE)

University of New England (UNE)
 
 
 
 

Pandangan sekilas

UNE terletak di kota Armidale di jantung wilayah Dataran Tinggi New England yang cantik di New South Wales, Australia. Sebagai salah satu universitas tertua di Australia, UNE sudah 75 tahun memiliki tradisi keunggulan dalam hal pengajaran, pembelajaran dan riset. Waktu belajar di UNE, para mahasiswa menikmati keseimbangan yang sempurna antara pendidikan yang bermutu dan gaya hidup yang menggiurkan.

Mengenai Kami

UNE terletak di lingkungan alami yang indah dan memberikan pendidikan tinggi unggulan, yang membuatnya pilihan yang paling utama bagi Mahasiswa-Mahasiswa Internasional.

Sebagai sebuah universitas regional, UNE memberikan mahasiswanya pengalaman hidup dan belajar yang unik, dan kesempatan untuk melihat ‘Australia yang sebenarnya’ di luar ibu kotanya. UNE dikenal karena gaya hidup yang bergairah dan standar pendidikannya yang tinggi. Letak Armidale sangat ideal, di antara Sydney dan Brisbane, dan 2,5 jam berkendara mobil dari Coffs Harbour di Pantai Lautan Pasifik.

Universitas ini menawarkan ijazah yang diakui secara internasional, selain banyak pilihan tempat tinggal di universitas, tempat bermain olah raga yang baik sekali dan staf pengajar yang banyak mendapat penghargaan.

Mahasiswa UNE datang dari lebih dari 80 negara yang belajar di kampus, sehingga menciptakan suasana yang beraneka-ragam. Biaya hidup di Armidale lebih rendah dibandingkan dengan biaya hidup di kota-kota metropolitan dan para mahasiswa dapat membenamkan diri dalam pengalaman akademik Australia 'yang sesungguhnya’.

Layanan-Layanan untuk Mahasiswa

International Services (IS, Layanan untuk Mahasiswa Internasional) memberikan bantuan kepada semua mahasiswa internasional yang terdaftar di UNE. IS memberikan mahasiswa hubungan antara fungsi administratif dan akademik dari universitas ini selama mereka terdaftar dan membantu mahasiswa mengakses bantuan pelayanan akademis dan rohani yang diberikan oleh universitas.

IS juga membantu mahasiswa dalam masalah-masalah yang berkenaan dengan penginapan (termasuk homestay atau indekosan), visa, pendidikan dan penyesuaian diri pada cara hidup Armidale dan Australia. IS juga dapat merujuk mahasiswa ke layanan-layanan tambahan yang tersedia di UNE, ini termasuk konseling, keterampilan akademik dan layanan medis.

Kampus ini diperlengkapi dengan baik dengan adanya perpustakaan dan tempat-tempat olah raga yang sangat bermutu, sebuah restoran, kafe, kantor pos, ATM, Klinik Pengobatan dan tempat penitipan anak. UNE juga menyediakan tempat-tempat beribadah (termasuk mesjid di mana mahasiswa dapat membeli makanan halal).

Mahasiswa dapat memilih apakah ingin tinggal di dalam kampus di salah satu asrama UNE. Pilihan tempat tinggal di luar kampus juga tersedia bagi mahasiswa yang ingin tinggal di luar sistem penginapan mahasiswa.

Program-Program Kuliah

UNE menawarkan berbagai pilihan dalam program gelar untuk tingkat S1 (undergraduate), S2 (postgraduate) dan S3 (doctoral). Mahasiswa dapat memilih belajar di kampus melalui internet (online). Mahasiswa yang memilih belajar melalui internet tidak dapat belajar di Australia dengan visa pelajar (student visa).

Behavioural, cognitive and social sciences (Ilmu-ilmu perilaku manusia, ilmu-ilmu kognitif dan ilmu-ilmu sosial): applied linguistics (ilmu linguistik terapan), criminology (ilmu kriminologi), geography (ilmu bumi), linguistics (linguistik), natural hazards management (manajemen bahaya alami), psychology (psikologi), sociology (sosiologi), sustainability (keberlanjutan), TESOL (Teachers of English to Speakers of Other Languages atau Guru Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa-Bahasa Lain), urban and regional planning (perencanaan perkotaan dan daerah)

Bisnis: accounting (akuntasi), agribusiness (bisnis pertanian), agricultural economics (ekonomi pertanian), banking and finance (perbankan dan keuangan), Chinese language and business studies (studi bahasa dan bisnis Cina), economics (ekonomi), econometrics (ekonometri), e-commerce (perdagangan melalui internet), financial services (layananlayanan keuangan), human resource management (manajemen sumber daya manusia), management (manajemen), marketing (pemasaran)

Pendidikan: early childhood education (pendidikan kanak-kanak usia dini), pendidikan sekolah dasar dan menengah (termasuk TESOL)

Environmental and rural science (Ilmu lingkungan alam dan pedesaan): agriculture (pertanian), agronomy (agronomi), animal health and nutrition (kesehatan dan gizi binatang), botany (ilmu tumbuh-tumbuhan), earth sciences (ilmu-ilmu bumi), ecology (ekologi), genetics (ilmu genetika), geosciences (ilmu-ilmu geologi), poultry science (ilmu ternak unggas), wildlife ecology and management (ekologi dan manajemen satwa liar),
zoology (ilmu hewan)

Kesehatan: nursing (ilmu perawatan), health management (manajemen kesehatan), social work (kerja sosial)

Humanities (Humaniora): archaeology and palaeoanthropology (ilmu purbakala dan paleoantropologi), history (sejarah), Indigenous studies (kajian orang asli Australia), Islamic studies (kajian Islam), languages (ilmu-ilmu bahasa), peace studies (kajian perdamaian), philosophy (ilmu filsafat), political and International studies (ilmu politik dan ilmu hubungan internasional)

Law (Imu Hukum): law and legal studies (hukum dan ilmu hukum)

Science and Technology (Ilmu Pasti Alam dan Teknologi): biochemistry (biokimia), biomedical science (ilmu biomedik), chemistry (ilmu kimia), computer science (ilmu komputer), forensic science (ilmu forensik), human biology and physiology (biologi dan fisiologi manusia), information technology (teknologi informasi), mathematics (matematika), microbiology (mikrobiologi), molecular and cellular biology (biologi molekuler dan biologi seluler), physics and electronics (fisika dan elektronika), sports and exercise science/physiology (ilmu sport dan olah raga/fisiologi), statistics (ilmu statistik)

Riset

Dengan banyaknya pengetahuan dari riset dan para pembimbing, selain hubungan erat dengan Pusat-Pusat Riset Bersama (Cooperative Research Centres), UNE menawarkan kepada mahasiswa-mahasiswa internasionalnya yang melakukan riset kesempatan melakukan riset yang bermutu pada tingkat S1 (masters) dan PhD (doktoral atau S3). Informasi lebih lanjut mengenai kekuatan-kekuatan UNE dalam hal riset dapat diperoleh di www.une.edu.au/research .

English Language Centre (Pusat Bahasa Inggris)

English Language Centre di UNE memberikan program-program intensif dalam English for Academic Purposes (EAP atau Bahasa Inggris untuk keperluan akademis) dan General English (GE atau Bahasa Inggris umum). Penempatan dalam program-program gelar yang formal dijamin bagi pelamar-pelamar yang berkualifikasi sesuai, yang menyelesaikan program EAP English (Bahasa Inggris untuk keperluan akademik) dengan memuaskan.

Hubungilah Kami

UNE International
University of New England
Armidale NSW 2351 Australia
Tel. +61 2 6773 2135 
Pertanyaan melalui email: www.une.edu.au/askune 
Situs web: www.une.edu.au/study/international 
UNE CRICOS Provider No 00003G

Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini

Apakah Anda saat ini di Australia?

You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan