University of Wollongong Business School

University of Wollongong Business School
 
 
 
Sydney Business School adalah perguruan tinggi dalam Fakultas Bisnis di University of Wollongong (UOW, Universitas Wollongong). Tinggi Bisnis Sydney) ini digolongkan dalam perguruan tinggi bisnis ke-3 tertinggi di Australia dan ke-13 di wilayah Asia Pasifik, selain juga sebagai salah satu dari 200 perguruan bisnis terbaik di dunia pada tahun 2011/2012 menurut QS.

Lokasi-Lokasi Kampus

Kuliah diberikan di kampus-kampus di Circular Quay di Sydney dan di kampus utama Universitas Wollongong di Wollongong. Semua kampus itu adalah tempat yang sangat cocok baik bagi studi mau pun bersantai. Setiap kampus dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir, akses kepada pembimbing-pembimbing pengembangan pelajaran dan lokakarya-lokakarya, penasihat mahasiswa dan acara-acara menjalin jejaring (networking).

Sydney

Sydney adalah kota yang terbesar, tertua dan paling kosmopolitan di Australia. Kota ini digolongkan dalam satu dari sepuluh kota yang paling nyaman didiami di dunia dan dianggap ‘kota mahasiswa’ ke-6 terbaik di dunia. Kampus kami di Circular Quay terletak di bagian kelas atas daerah pusat bisnis Sydney. Dari kampus kita dapat memandang ke Opera House (Gedung Opera) dan Sydney Harbour Bridge (Jembatan Pelabuhan Sydney), dan dilayani oleh banyak bis, kereta api dan ferry.

Wollongong

Wollongong dianggap satu dari sepuluh kota regional yang paling nyaman didiami di Australia. Letaknya di daerah pantai New South Wales, 80 kilometer di sebelah selatan Sydney. Kampus utama UOW di Wollongong menggabungkan pengajaran dan riset modern dengan tempat studi di tanah berhutan belukar Australia yang diatur rapi, seluas 83 hektar . Di kampus utama ini terdapat layanan lengkap yang disediakan oleh UOW, termasuk dukungan akademik, tempat tinggal, tempat olah raga, seni dan hiburan.

Layanan-layanan untuk Mahasiswa

Sebagai mahasiswa Sydney Business School anda akan mengambil faedah dari:

  • Lingkungan yang dinamis dan mendukung. Layanan kami untuk mendukung keperluan pembelajaran dan karir bagi mahasiswa diarahkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa secara individual. Graduate Studies Advisors (penasihat studi pasca-sarjana) dan staf akademik tersedia setiap minggu untuk konsultasi, demikian juga konselor untuk mahasiswa. Lokakarya meningkatkan kemampuan belajar juga diadakan setiap minggu untuk memastikan sukses anda.
  • Cara penyampaian yang fleksibel dan moduler. Kami menawarkan tiga penerimaan setiap tahun dan memberikan kuliah siang, malam dan akhir pekan agar anda dapat mengikuti program dalam segmen yang mudah dikelola agar sesuai dengan kesibukan hidup anda.
  • Staf akademik yang bermutu tinggi. Staf yang memiliki pengalaman luas di bidang industri dan akademi, yang diperoleh dari Australia mau pun dari luar negeri, dan berkomitmen melakukan pengajaran dan riset yang bermutu tinggi.
  • Fokus kuat pada strategi dan kepemimpinan. Program-program kami dirancang dengan berkonsultasi dengan pemuka-pemuka bidang industri taraf dunia dan selalu diperbaiki untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya dan memenuhi standar internasional yang tertingggi.
  • Study abroad options (Pilihan untuk belajar di luar negeri). Tur-tur untuk belajar di luar negeri memberi pengikutnya kesempatan untuk mempertinggi pengertian budaya dan ekonomi berbagai kota yang sangat sudah berkembang seperti Dubai, Abu Dhabi, Beijing, Shanghai dan Penang.
  • Acara-acara menjalin jejaring (network). Kami menyediakan beberapa acara sosial dan setengah resmi yang memberi anda kesempatan untuk membuka jejaring dengan teman-teman seangkatan, anggota komunitas bisnis setempat, dan para lulusan.
  • Scholarships (Beasiswa) . Kami menyediakan sejumlah beasiswa bagi mahasiswa-mahasiswa internasional yang memenuhi syarat agar mereka mendapat bantuan keuangan.

Program-Program

Kami menawarkan serangkaian progam pasca-sarjana yang dirancang untuk orang-orang yang ingin memperdalam atau memperluas keahlian mereka, untuk membangun kesempurnaan profesional atau mempertinggi kemampuan kepemimpinannya. Program-program kami didasarkan pada riset, terstruktur menurut hasil-hasil terapan, yang diakui oleh dunia industri, diberikan oleh para akademisi yang berkualifikasi tinggi dan berpengalaman dalam lapangan kerja dan didukung oleh sumber daya tambahan khusus untuk pembelajaran dan pengembangan mahasiswa.

  • Master of Business Administration (Sarjana Administrasi Bisnis)
  • Master of Business Administration - Advanced (Sarjana Administrasi Bisnis - Lanjutan)
  • Master of Applied Finance (Sarjana Keuangan Terapan)
  • Master of Business (Sarjana Bisnis)
  • Master of International Business (Sarjana Bisnis Internasional)
  • Master of Professional Accounting (Sarjana Akuntansi Internasional)
  • Master of Science (Logistics/Project Management) (Sarjana Sains – Logistik/Manajemen Proyek)
  • Graduate Certificate in Applied Finance (Sertifikat Kesarjanaan dalam Keuangan Terapan)
  • Graduate Certificate in Business (Sertifikat Kesarjanaan dalam Bisnis)
  • Graduate Certificate in Professional Development (Sertifikat Kesarjanaan dalam Pengembangan Profesional)

Cara menghubungi kami

Sydney Business School, University of Wollongong
1 Macquarie Place
Circular Quay, New South Wales, 2000
Australia

Tel.: +61 4221 3218

Email: future-business@uow.edu.au

Situs Web: sydneybusinessschool.edu.au/future/

CRICOS: 00102E

Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini

Apakah Anda saat ini di Australia?

You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan