University of Southern Queensland (USQ)

University of Southern Queensland (USQ)

USQ adalah universitas dinamis yang didedikasikan untuk menyediakan program di kampus (Toowoomba, Springfield dan Ipswich), dan program belajar daring yang berkualitas untuk mahasiswa pada semua level belajar dari 110 negara lebih. USQ diperingkatkan sebagai universitas nomor satu di Australia untuk gaji lulusan* dan mendapatkan penilaian lima bintang untuk internasionalisasi dan kemampuan bekerja**.

University of Southern Queensland(USQ) adalah univesitas kawasan intensif-riset yang menyediakan program gelar secara fleksibel dan berkualitas tinggi dan menghasilkan lulus dengan bayaran tertinggi di Australia.

Mahasiwa kami membentuk komunitas internasional yang penuh semangat, dengan memanfaatkan opsi belajar di kampus dan campuran yang fleksibel, yang diberikan di ketiga kampus Queensland, Australia secara daring (online) dan lewat berbagai mitra nasional dan internasional tepercaya. Menduduki peringkat 2% teratas universitas terbaik di dunia1, kami merupakan universitas berperingkat lima-bintang QS untuk bidang internasionalisasi dan kemampuan mendapatkan pekerjaan2, dan para lulusan kami secara konsisten menduduki peringkat tertinggi di Australia untuk bidang lapangan kerja bagi lulusan dan gaji lulusan3.

Para dosen kami terlibat dengan bidang mereka sebagai profesional industri, mengintegrasikan kecakapan (know-how) dunia nyata dengan keahlian belajar dan mengajar. Agenda riset kami membahas berbagai tantangan global kritis untuk menghasilkan perubahan positif terhadap industri di seluruh komunitas lokal dan global kami. Lebih dari 30 dari berbagai bidang riset multidisipliner kami diperingkatkan sebagai mencapai standar dunia atau di atasnya oleh Dewan Riset Australia (Australian Research Council)4.

CRICOS: QLD 00244B | NSW 02225M | TEQSA PRV12081

1Times Higher Education World University Rankings, 2021.

2QS Stars University Ratings.

3Graduate Outcome Survey, 2020 National Report.

4ARC Excellence in Research for Australia 2018 National Report

Beasiswa

Kami menawarkan scholarship (beasiswa), bursary (bantuan keuangan berdasarkan kondisi keuangan), dan grant (hibah)  untuk membantu mahasiswa yang berasal dari Australia dan internasional. Ketiga hal ini dimutakhirkan secara rutin, oleh karena itu silakan memeriksa informasi terbaru pada situs web Scholarshipskami.

Kampus

USQ Toowoomba

Toowoomba adalah pusat kawasan yang ramah dan berkembang, komunitas yang beragam, biaya hidup yang rendah, dan menawarkan yang terbaik dari lingkungan urban dan kawasan. Kampus USQ Toowoomba dilengkapi dengan fasilitas riset dan pengajaran mutakhir dengan pelayanan dukungan mahasiswa yang memikat, termasuk perpustakaan yang meraih penghargaan; fasilitas olahraga dan rekreasi; laboratorium 24/7; internet nirkabel di seluruh kampus; layanan dukungan kampus; Makerspace (semacam ruang berbagi ide); kantor pos dan bank; pusat kesehatan; taman botanik natif dan Jepang; galeri seni dan teater; akomodasi dalam kampus dan berbagai kesempatan rekreatif lainnya.

USQSpringfield

Kampus USQ  Springfield memberikan lingkungan pendidikan yang berfokus pada mahasiswa dengan teknologi dan penyampaian program mutakhir. Dengan fasilitas berkualitas tinggi seperti produksi digital dan pusat penilaian kinerja (performance hub) dan simulator penerbangan Boeing 737-800 kelas dunia, kami memiliki ikatan industri yang erat untuk menghubungkan mahasiswa dengan berbagai kesempatan pengalaman kerja. Kampus Springfield kami menjunjung budaya mendukung kebutuhan setiap mahasiswa dan bekerja dengan mereka untuk mencapai cita-cita mereka.

USQ Ipswich

Ipswich adalah kota heterogen dan multibudaya. dengan penduduk lebih dari 115 latar belakang budaya. USQ Ipswich termasuk fasilitas paramedis yang dibangun khusus, laboratorium perawatan klinik, lapangan olahraga, kafe, dan gimnasium. USQ telah menjadi bagian dari komunitas Ipswich sejak 2006, dan kami kini memiliki lebih dari 1000 mahasiswa di kampus yang saat ini mempelajari Pelayanan Masyarakat (Human Service), Perawatan, Kebidanan, Paramedis, Psikologi, Olahraga dan Latihan Fisik, dan Hukum

Studi Daring

Kami adalah pakar pembelajaran daring Queensland. Selama lebih dari 20 tahun, kami telah memberikan gelar berkualitas tertinggi bagi ribuan mahasiswa secara daring (online). Kami terkemuka dalam hal pengalaman mahasiswa pembelajaran digital kami — dengan lebih dari 100 mata kuliah, mahasiswa memiliki kesempatan untuk menggunakan pengalaman pembelajaran fleksibel untuk memilih tempat, waktu, dan cara mereka belajar.

Gelar USQ

Nikmati kuliah dengan dosen kelas dunia, kelas berukuran kecil, dan opsi belajar yang fleksibel di universitas tempat hal-hal kecil sama pentingnya dengan hasil-hasil besar yang kami berikan. Pilih di antara beragam gelar yang tersedia di kampus atau secara daring:

  • Agrikultur dan Lingkungan
  • Seni dan Humaniora
  • Penerbangan
  • Bisnis dan Manajemen
  • Pendidikan dan Pengajaran
  • Teknik
  • Teknologi Komunikasi dan Informasi
  • Hukum dan Kriminologi
  • Media dan Komunikasi
  • Perawatan dan Kesehatan Sekutu (Allied Health)
  • Psikologi dan Pelayanan Masyarakat
  • Sains
  • Pensurveian dan Lingkungan Binaan
  • Seni Visual dan Seni Pertunjukan

Opsi studi yang lain

  • Gelar ganda
  • Bahasa Inggris
  • Jalur
  • Mata kuliah tunggal
  • USQ UpSkill (Mata Kuliah Mini USQ)
Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini

Apakah Anda saat ini di Australia?

You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan