University of South Australia

University of South Australia

University of South Australia adalah universitas yang terhubung dan terlibat secara global dengan pengajaran dan riset terinformasi industri yang bersifat inventif dan menarik. Mendapatkan lima bintang QS (QS Stars) untuk Keunggulan*, universitas ini mendukung hampir 32.000 mahasiwa, termasuk lebih dari 5.000 mahasiswa internasional, dan menghasilkan perjalanan pendidikan unik yang mengombinasikan pengajaran lima-bintang#  dan pengalaman di dunia nyata.

*Peringkat Lima Bintang Keseluruhan untuk Keunggulan - Peringkat QS Stars 2018
#Peringkat Lima Bintang untuk Keunggulan dalam bidang Pengajaran - Peringkat QS Stars 2018

Berfokus pada kehidupan di luar ruang kelas, University of South Australia menawarkan gelar berkelas dunia dan pendekatan praktis terhadap pengajaran dan pemelajaran. Lulusannya adalah profesional baru, warga global yang nyaman dengan dunia dan siap menciptakan dan menanggapi perubahan.

Prestasi Sorotan

PERINGKAT LIMA BINTANG KESELURUHAN UNTUK KEUNGGULAN

Peringkat QS Stars 2018

PERINGKAT ke-25 dalam 50 UNIVERSITAS TERBAIK BERUMUR DI BAWAH 50 TAHUN

50 Universitas Terbaik yang Berumur di bawah 50 tahun QS 2019

97 PERSEN DARI RISET YANG DINILAI BERPERINGKAT PADA ATAU DI ATAS STANDAR DUNIA

Excellence in Research for Australia (Keunggulan dalam Riset untuk Australia) (ERA) 2015 

PERINGKAT SATU DI AUSTRALIA UNTUK PENGHASILAN RISET INDUSTRI

THE World University Rankings (Peringkat Universitas Dunia) 2019

PERINGKAT DALAM 40 UNIVERSITAS TERBAIK DI ASIA PASIFIK

Peringkat 34, 2018 THE Asia-Pacific University Rankings (Peringkat Universitas Asia Pasifik) 2018

PERINGKAT 6 DI AUSTRALIA UNTUK BIDANG WAWASAN INTERNASIONAL

THE World University Rankings (Peringkat Universitas Dunia) 2019

NOMOR 2 DI AUSTRALIA UNTUK LAYANAN MAHASISWA

International Student Barometer 2018 (dari 32 lembaga di Australia yang di survei) Campus Central Student Advisory Services

Fasilitas kelas dunia

Universitas ini telah banyak berinvestasi dalam fasilitas dan bangunan baru, dengan nilai total lebih dari 400 juta dolar Australia, untuk memastikan lebih banyak mahasiswa belajar dalam lingkungan yang menyenangkan dan inovatif. Para mahasiswa mendapatkan akses ke ruang belajar modern dan teknologi terbaru, serta fasilitas yang ditingkatkan yang terhubung dengan periset, industri, dan komunitas.

Universitas ini baru-baru ini telah membuka Pridham Hall, kompleks olahraga, budaya, dan rekreasi di Adelaide CBD yang menjadi tempat penyelenggaraan acara kelulusan, olahraga, dan aktivitas lain. Universitas ini juga telah meresmikan Bangunan Inovasi Kesehatan (Health Innovation Building) yang memberikan ruang untuk menjelajahi berbagai kesempatan baru untuk riset, pengajaran, dan keterlibatan dalam komunitas. 

Keunggulan riset

Riset di universitas ini bersifat inovatif, diilhami oleh berbagai tantangan dan terhubung dengan industri dan kebutuhan komuitas.  Berbagai tingkat gelar riset  ditawarkan, termasuk Masters by Research, Doctor of Philosophy (PhD), dan Professional Doctorate. Gelar riset difokuskan pada menghasilkan pengetahuan baru, menghasilkan solusi atas berbagai tantangan global dan mempersiapkan kandidat untuk karier yang kompetitif. Komitmen kuat universitas ini terhadap riset mutakhir dan keterlibatan dengan industri telah diakui secara luas, dengan 97 persen berperingkat pada atau di atas standar kelas dunia ○.  

○ Excellence for Research in Australia (ERA), 2015

Mata Kuliah

University of South Australia menawarkan lebih dari 200 gelar dalam empat divisi akademik. Berbagai gelar dirancang dengan penekanan profesional yang kuat. Kesempatan untuk belajar dalam lingkungan dunia nyata membentuk bagian yang penting dalam kurikulum, sehingga memberikan mahasiswa kepecayaan dan kecakapan untuk lulus dengan siap berkarier. Universitas ini berkolaborasi dengan lebih dari 2.500 perusahaan di seluruh dunia untuk memberikan mahasiswa jejaring yang berharga dan kesempatan kerja termasuk penempatan kerja, magang, dan proyek.

Bidang studi mencakup:

  • Bisnis
  • Pendidikan, Seni, dan Ilmu Sosial
  • Ilmu-ilmu Kesehatan
  • Teknik Informasi, Rekayasa, dan Lingkungan

http://unisa.edu.au/international

 

Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini

Apakah Anda saat ini di Australia?

You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan