Queensland University of Technology (QUT)

Queensland University of Technology (QUT)

Dengan perpaduan teori dan pengalaman praktis dalam kursus kelas dunia kami, Anda akan siap untuk terjun ke dunia nyata secara mantap.

Anda akan memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan koneksi untuk berkembang dalam karier pilihan Anda. Kursus kami dirancang dan ditinjau melalui konsultasi dengan pemilik bisnis untuk memastikan Anda lulus dengan pengetahuan dan keahlian yang dibutuhkan sekarang dan di masa depan.

Tentang Kami

Sebagai universitas terkemuka di Australia dengan wawasan global dan fokus pada "dunia" nyata, kami berusaha keras memastikan bahwa pengalaman belajar yang terintegrasi dengan pekerjaan dimasukkan ke dalam sebagian besar mata kuliah, sehingga lulusan kami banyak dibutuhkan. 

Kami adalah lembaga ambisius dan kolaboratif yang berusaha melengkapi mahasiwa dan lulusan kami dengan keahlian yang akan mereka butuhkan di dunia yang makin banyak menghadapi tantangan dan gangguan. Kami mentransformasikan pengalaman kepada 50,000 mahasiswa dengan sekitar 9,000 mahasiswa dari lebih 100 negara dan mengutamakan akreditasi nasional dan internasional bagi berbagai gelar profesional kami.

Kami adalah salah satu dari universitas riset yang berkembang paling cepat di Australia, dengan banyak orang tertarik dengan berbagai mata kuliah kami. Reputasi internasional kami yang mantap juga memastikan kualifikasi Anda akan dihargai dengan baik, di mana pun Anda memilih untuk mengembangkan karier Anda.

Sebagian dari penghargaan yang baru kami peroleh mencakup:

  • menduduki peringkat ke-179 secara global di Times Higher Education World University Rankings (2020)
  • menduduki peringkat di antara 3 "Universitas Muda" terbaik di Australia (QUT menduduki peringkat ke-2 di Australia & ke-20 di Seluruh Dunia dalam Peringkat Universitas Muda Times Higher Education (THE) yang prestius (2019), sekaligus menduduk peringkat ke-3  di Australia dan ke-19  di seluruh dunia dalam peringkat 50 universitas di bawah 50 tahun yang terbaik menurut (QS)  tahun 2019)
  • menduduki peringkat ke-244 dalam Peringkat Universitas Dunia QS 2019
  • menduduki peringkat 15 Universitas Terbaik terbaik di Australia dalam Peringkat Akademis Universitas Dunia (Academic Ranking of World Universities, ARWU) 2018 menurut Shanghai Ranking Consultancy
  • menduduki peringkat ke-39 di dunia (ke-2 di Australia) untuk Hubungan Perusahaan-Mahasiswa dalam Peringkat Kemampuan Bekerja Lulusan QS 2020.
  • kepuasan mahasiswa, dengan 91,7 persen mahasiswa internasional kami puas dengan pengalaman mereka di QUT (International Student Barometer Queensland, 2018)

Mata kuliah:

Kami menawarkan banyak mata kuliah, yang mengombinasikan teori mutakhir dengan pembelajaran praktis intensif dan teknologi mutakhir, untuk membantu Anda menghadapi tantangan apa pun. Mata kuliah  kami ditinjau dan diperbarui secara rutin untuk memaksimalkan kesempatan karier Anda dan memastikan gelar Anda mencerminkan praktik industri terbaru.  Temukan mata kuliah Anda hari ini dengan mencari pada situs web kami, atau jelajahi berdasarkan bidang studi:

Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini
You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan