La Trobe University

La Trobe University

Inginkah anda meraih ijazah dari suatu universitas terbaik di Australia? Selamat datang di La Trobe, di mana anda akan menemukan pengajaran dan riset akademik berkelas dunia, lingkungan kampus yang menakjubkan (baik untuk mereka yang tertarik pada kota, atau suka berjalan-jalan di daerah pepohonan yang cantik) dan banyak pilihan kegiatan mahasiswa.

Pendahuluan

Selamat datang di La Trobe University, tempat riset akademik dan pengajaran kelas dunia, lingkungan kampus yang memesona (terlepas dari apakah Anda tertarik pada kota, atau Anda menyukai ide berjalan-jalan mengelilingi pemandangan hijau yang indah) dan banyak pilihan aktivitas mahasiswa.

 

La Trobe University mendapat peringkat 1.1% terbaik di antara berbagai universitas di seluruh dunia 1, dan kemitraan kami dengan berbagai industri dalam lembaga internasional mempromosikan pendidikan yang benar-benar global bagi mahasiswa kami. Dengan memilih La Trobe, Anda akan bergabung dengan para pemikir yang berani, mendapatkan pengalaman di dunia nyata, mengembangkan sudut pandang global, dan lulus dengan siap berkarier.

Tentang kami

La Trobe University mendapatkan peringkat 1.1% terbaik di antara berbagai universitas di seluruh dunia 1, dan termasuk 50 universitas terbaik di Asia Pasifik 2.

La Trobe mendapat peringkat bersama berbagai universitas elite dunia lainnya dalam lebih dari sepertiga bidang-bidang ilmunya, berdasarkan bidang ilmu dalam QS World University Rankings, dan kami merasa bangga karena menghasilkan lulusan yang sukses. Kami juga menyediakan berbagai fasilitas modern, termasuk bangunan berlantai lima Sylvia Walton bernilai 45 juta dolar Australia, yang memberikan beragam layanan bagi mahasiswa internasional, dan Centre for AgriBioscience kami yang bernilai 228 juta dolar Australia.

Sebagai salah satu universitas terkemuka Australia, La Trobe memiliki tujuh kampus di Melbourne, tersebar di sepanjang negara bagian Victoria, dan satu di jantung Sydney. Kampus kami di Melbourne adalah salah satu kampus yang paling menarik di negara ini, mencakup 267 hektare taman dengan berbagai saluran air dan sebuah suaka alam. Temukan lebih banyak  tentang kampus  kami.

Apakah informasi di halaman ini benar? Meminta pembaruan
Pertanyaan tentang lembaga ini

Apakah Anda saat ini di Australia?

You must agree before submitting.

Berlangganan newsletter kami

Bergabung dengan percakapan